Seram, Anjing Ini Tertancap Anak Panah di Kepalanya


Di jalan 198 Arts District , di kota Beijing, Tiongkok, para pejalan kaki yang ramai tiba-tiba saja terhenti, semua mata tertuju pada seekor anjing hitam yang sedang berjalan lesu. Ternyata Anjing hitam tersebut terlihat menempel sebuah panah di kepalanya, kelihatan panah tersebut menembus kepala anjing yang malang tersebut.

Diberitakan media lokal di Beijing, anjing tersebut berkeliaran di stasiun pada siang hari. Dia berjalan kesana-kesini dengan anak panah menembus kepalanya.  Anjing ini terlihat sangat kesakitan, serta kebingungan untuk melepas anah tersebut dari kepalanya. Tidak sedikit lpara pejalan kaki merasa sangat iba melihatnya.
http://harian44.blogspot.com/
Akhirnya beberapa pejalan kaki menghampiri dan menangkapnya. Anjing malam tersebut pun di bawa ke rumah sakit untuk di obati. Sesampai di rumah sakit, Anjing tersebut langsung di operasi. setelah beberapa waktu operasi tersebut pun berhasil, untung saja, anak panah yang menembus kepala anjing malang tersebut hanya menembus kulie kepala anjng tersebut.
http://harian44.blogspot.com/
Anjing-anjing liar di kota-kota di cina ini merupakan masalah bagi pemerintah. Bahkan Pemnerintah daerah sudah ada yang menetapkan kebijakan larangan memelihara hewan peliharaan. Mereka tidak saja di ingati, tetapi mereka akan membunuh untuk mengurangi populasi anjing liar ini.
http://harian44.blogspot.com/
Sempat beberapa waktu di provinsi yunnan, 5000 anjing di bunuh massal karena wabah rabis yang menewaskan 5 orang. anjing-anjing ini sebagian di buru menggunakan busur dan anak panah. itulah sebabnya kenapa ada anak panah yang menempel di kepala anjing hitam yang malang ini.
www.pokerjingga.org