Terjatuh ke kandang Singa, Pria ini hadapi 2 Singa


http://harian44.blogspot.com/

Pada umumnya ketika dalam keadaan bahaya, kita akan lebih mudah panik, saat panik kita tidak akan bisa tenang dan kesulitan untuk berpikiran jernih. Tentu saja saat dalam perasaan panik justru kita tidak bisa berpikir dengan jernih, dan menambah resiko yang sedang di hadapi.
Misalnya jika anda terjebak di dalam Lift, dan ketika anda mulai panik, maka anda akan bernafas lebih cepat dari biasanya, saat itu anda menghirup oksigen dan mengeluarkan karbon dioksida lebih banyak dari biasanya. Itu akan membuat anda lebih cepat lemas.

sama juga seperti anda yang tidak bisa berenang. Anda akan panik saat berada tercebur ke dalam kolam renang yang dalam. Itu tentu saja  membahayakan bagi diri anda sendiri, penyelamat akan kesusahan saat berusahan menolong. Tentu saja Tidak panik sangat di haruskan di kondisi bahaya sekalipun agar dapat mengantisipasi bahaya yang ada.

Seperti kisah Seorang pria asal Taiwan ini. Pria ini terjatuh ke kandang Singa saat berkunjung ke kebun binatang. Di dalam kandang tersebut 2 ekor singa dewasa telah siap untuk menerkamnya. Tetapi hal yang dilakukan pria sunguh luar biasa. Pria ini tetap tenang. Meski singa-singa tersebut sudah berada di hadapannya untuk menerkamnya.
http://harian44.blogspot.com/
Meskipun salah seekor singa berhasil menggigit kaki kanannya, namun pria itu tetap tenang, dia tetap tenang dan dia tetap tenang dan berlari. jika dia berlari tentu saja akan memancing singa itu untuk menerkamnya. Pria itu tetap berlari dan menatap singa tersebut.

Hasilnya kedua singa itu ragu untuk menerkamnya, Pria itu berhasil mengulur waktu hingga para penyelemat berhasil menolongnya.
www.pokerjingga.org
Video aksi pria itu yang bertahan dari kepungan singa-singa tersebut diunggah ke media sosial. dan banyak Netizen yang langsung memberi pujian kepada Pria asal Taiwan tersebut.