Ular Piton Sepanjang 8 Meter Tertangkap


http://harian44.blogspot.com/
 Ular adalah Reptil yang di takuti manusia pada umumnya, karena bentuknya yang menyeramkan, apalagi ular predator yang mengenaskan yang bebearapa diantara jenis mereka memiliki yang berbisa.
Baru-baru ini di Pulau penang, Malaysia di gemparkan dengan ditemukan ular piton sepanjang 8 meter. Ular Piton sepanjang 8 meter ini merupakan yang pertama kali dan di klaim adalah yang terpanjang di dunia. Ular ini ditemukan di bawah jembatang yang sedang di bangun di daerah Paya Terubon, Pulau Penang, Malaysia. Seorang Pria yang melihat ular super besar ini langsung menghubungi pihak berwajib untuk menangkap ular tersebut.

Butuh waktu 30 menit lebih untuk menangkap dan menjinakkan ular piton raksasa tersebut. Setelah di ukur Piton ini memiliki panjang 8 meter dan berat sebesar 250kg. Saat ini Ular dicatat oleh Guinness Book of World Records, adalah memiliki panjang 7.67 meter dan berat 158.8 kg yang bernama Medusa. Dengan ditangkapnya ular asal malaysia ini, bisa dipastikan akan memecahkan Rekor dunia yang di pegang ular bernama Medusa.
www.pokerjingga.org
Hingga kini Ular tersebut harus diverifikasi terlebih dahulu oleh Pihak The Guinness Book of World Records. Ular piton raksasa ini mati setelah bertelor di hari minggu, dan telah diserahkan kepala badan satwa liar.