Usai Operasi Jantung, Lansia 84 Tahun Pecahkan Rekor Renang


http://harian44.blogspot.com/
 Adalah Pria asal Canada bernama Chris Smith, Pria  yang saat ini sudah berumur 84 tahun. Dengan usianya yang sudah tua tersebut, Chris masih tetap semangat untuk berolah raga. salah satu hobi nya adalah Renang. Dengan usia nya yang sudah tidak muda tersebut, dia masih sering mengikuti kejuaran-kejuaraan renang.

Hingga pada tahun 2014, chris harus jatuh sakit yang cukup parah yang mengakibatkan dia harus melakukan operasi bypass jantung berlipast lima. Tentu saja ini tidak akan bisa menjauhkan dia dari hobinya berenang. Meskipun harus istirahat yang cukup lama, dan juga akibat masalah pada jantungnnya tentu saja akan mempengaruhi hobi renang dia. Tetapi dengan semangatnya untuk berenang dia mengikuti banyak program rehabilitasi pasca operasi tersebut.
http://harian44.blogspot.com/
Setelah sembuh, Smith kembali berlatih secara teratur. Dia juga berlatih gaya bebas dan gaya punggung. sebenarnya dokter telah melarangnya , tetapi dia buktikan bahwa dia masih sanggup. Hingga saat ini, dalam karirnya dia telah memecahkan banyak rekor yang telah mencapai 70 rekor renang di Ontario Kanada.
www.pokerjingga.org
Bahkan, di lansir Media lokal , Chris Smith baru saja menambah rekor renang dia, yaitu rekor gaya bebas provinsi pada kelompok umur 80-84 di 200,, 800, 1500 meter. Bahkan dia mengklaim dia akan terus berenang hingga menghembuskan nafas terakhirinya. sungguh semangat yang luar biasa.