Wanita Terberat Di Dunia Turun 30 Kg Dalam 5 Hari


http://harian44.blogspot.com/
 Eman Ahmmed Abd El Aty adalah seorang Wanita asal Mesir yang di klaim sebagai Perempuan tergemuk didunia. Baru-baru ini di beritakan bahwa perempuan ini baru saja menjalani operasi yang menyelamatkan nyawanya.
Perempuan asal Mesir ini diberitakan selama 25 tahun belum pernah beranjak dari tempat tidornya. Perempuan ini memiliki bobot tubuh yang mencapai 500kg yang membuatnya harus berada di tempat tidur, tidak mampu melakukan apa-apa.

Setelah mempertimbangkan demi keselamatan perempuan ini, maka Perempuan ini di haruskan untuk operasi di India. Perempuan ini diterbangkan dari Mesir ke India, sesampainya di Rumah sakit Saifee, Mumbai, India, perempuan ini tidak langsung dapat di operasi.
http://harian44.blogspot.com/
Perempuan ini harus berjuang keras terlebih dahulu untuk menurukan bobot badannya. dendan cara melakukan diet cair dan asupan kalori secara ketat. Ternyata aksi ini berhasil membuatnya menurunkan berat badannya sebanyak 30kg dalam waktu lima hari.

Alasan perempuan itu untuk menurunkan berat badannya terlebih dahulu sebelum operasi dikarenakan badan dia yang tidak bisa muat dimeja operasi, tidak yhanya itu lebar lift yang menuju ke ruang operasi juga tidak muat lebar nya tubuh perempuan ini.
www.pokerjingga.org
Karena tubuhnya ini, dia mengidap stroke, yang menyebabkan dia mengalami diabetes, hipertensi dan penyakit lainnya. Setelah operasi berhasil, lambat laun kesehatannya mulai membaik.