Warga Geger, Benda diduga kapsul Antariksa NASA ternyata


http://harian44.blogspot.com/
 Beberapa waktu lalu, Masyarakat Arizona, di gegerkan oleh berita keberadaan sebuah kapsul. Kapsul tersebut diduga adalah bagian dari sebuah pesawat Antariksa. Diberitakan bahwa Kapsul itu menyerupai kapsul milik NASA atau juga pesawat alien yang terjatuh.

Kapsul misterius tersebut terjatuh tepat di Casa Grande, Arizona, amerika Serikat. Pihak berwenang setempat pun segera meluncur ke tempat jatuhnya kapsul yang dikatakan milik NASA tersebut.

Setelah Pihak Departemen Keamananan setempat menyelidiki benda yang misterius tersebut, Terungkap bahwa benda tersebut adalah proyek karya seni dan bukan bagian dari pesawat antariksa milik NASA ataupun alien.

Diselidiki, benda tersebut merupakan drum  yang biasa digunakan untuk mengaduk semen dan bahan bangunan lainny.
www.pokerjingga.org
 Belakangan setelah di selidiki lebih mendalam, seniman yang membuat kapsul tersebut bernama Jack Millard. Jack mengungkapkan ia membuatnya dari drum pengaduk semen yang suddah tidak terpakai. Menurut Jack, benda tersebut sudah terbengkalai sebelumnya sehingga ia memilih untuk menjadikan drum itu sebagai karya seni.
dikatakan juga Jack sudh terlebih dahulu meminta izin sama pemiiliknya. Jack saat itu juga sempat mengupload video hasil karya seni ke youtube dan media sosial lainnya. jack juga mengakui tidak ada maksiud lain untuk menipu.

departemen kemamanan publik Arizona bahkan sempat berkomentar bahwa ini merupakan hasil karya seniman yang handal.