Bagaimana Justin Bieber Bisa Menavigasi Hubungan Baru Selena Gomez dengan Weeknd dan Masih Muncul Dengan Martabatnya

Bagaimana Justin Bieber Bisa Menavigasi Hubungan Baru Selena Gomez dengan Weeknd dan Masih Muncul Dengan Martabatnya


http://harian44.blogspot.com/
 Semua belum hilang, tapi inilah beberapa saran ramah untuk Justin Bieber: Man up, kid. Man up cepat.


Kita bisa merasakan hal terburuk di dunia saat mantan Anda mulai berkencan dengan seseorang yang baru, bahkan jika Anda bahkan belum berkencan dengan orang itu selama berbulan-bulan, jika bukan bertahun-tahun. Bahkan jika itu bukan masalah hati lagi, hal seperti itu masih bisa super kasar pada ego.

Dan kita berbicara dari sudut pandang orang-orang yang memiliki kekurangan bahwa dunia tidak peduli. Ketika mantan Anda adalah Selena Gomez dan pria barunya, The Weeknd, adalah salah satu penghibur terpanas di sekitar, agak seperti Anda yang tidak banyak dikejutkan oleh skandal .
Tapi itulah alasan mengapa sudah saatnya Bieber mengenakan celana besar anak laki-lakinya.

Karena sementara itu tentu bisa dimengerti, melempar sub-teduh tidak merupakan pilihan jangka panjang yang berkelanjutan, terutama jika akun Instagram resah Anda rata-rata lebih dari 1 juta orang menyukai per pos (yaitu orang-orang memperhatikannya).

Ada mode biasa yang memberi kabar buruk kepada publik tentang kabar buruk, mungkin, atau mengeposkan foto super-ceria tentang diri Anda yang memiliki waktu terbaik, biasanya dikelilingi oleh teman terdekat Anda (karena banyak orang Anggota acak dari lawan jenis akan terlalu jelas).
Tapi bulan lalu, Bieber keluar dari gerbang yang disebut musik The Weeknd "wack" saat TMZ menekan masalah ini setelah penampakan pertama penyanyi "Can not Feel My Face" bersama Gomez.

Dan dia rupanya tidak melihat kesalahan caranya, karena pada hari Minggu ia melanjutkan Instagram Live dengan beberapa teman dan bisa terdengar berkata, "Lagu favorit saat ini ... 'Starboy' by The Weeknd," sebelum meletus dengan Tawa terbengkalai. "Oh, s - t, itu lucu," jeritnya. "Ah, itu terlalu lucu." Oh, lucu sekali.

www.pokerjingga.com

Baiklah, jadi dia tidak jatuh cinta dengan The Weeknd sekarang, tapi apakah Bieber-yang telah berkencan dengan banyak wanita sejak dia dan Gomez bubar untuk apa yang tampak seperti terakhir kali di tahun 2014 sungguh ingin menjadi 22 terjadi 12?

Sementara dia tidak pernah menjadi orang yang membiarkan Selena Gomez benar-benar lolos, seperti saat meninggalkannya sendirian, dia bisa melupakan masa lalu di belakangnya dan untuk selamanya, sepertinya dia tidak tertarik untuk berjalan cukup lama, antara. Dan tidak ada yang lain, untuk semua maksud dan tujuan, hubungan serius sejak mereka saling bergaul satu sama lain.
Cinta pertama sulit dikalahkan saat ini juga.