Ditahan karena Bawa Ganja, Iwa K Belum Dijenguk Keluarga

 Ditahan karena Bawa Ganja, Iwa K Belum Dijenguk Keluarga

http://harian44.blogspot.com/


Jakarta - Hingga saat ini, Iwa K masih diperiksa di Polres Bandara Soekarno Hatta. Namun, belum satu pun keluarga yang menjenguk.


Martua Raja Silitonga selaku Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta saat ditemui di Polresta Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (29/4) mengatakan bahwa pihak keluarga sudah diberitahu namun sampai sekarang tidak ada yang datang.

"Kita sudah kasih tahu dan hubungin keluarga ya. Itu sudah prosedurnya. Kalau ada yang tertangkap, pihak keluarga harus tahu,namun pihak keluarga tersebut belum ada yang datang" tambahnya.

Iwa K tertangkap di terminal 1B saat akan bertolak ke Makassar. Ia ditangkap bersama manajernya dan pada saat ini managernya masih dalam pemeriksaan.

"Dia ditemani berdua saat tertangkap. Untuk peran dari temannya dan pengakuan dari IK sementara kami lakukan penyelidikan lebih dalam," ujar Martua.

Penyanyi 47 tahun ini tertangkap dengan barang bukti tiga linting ganja di dalam bungkus rokok. Iwa K mengaku baru 2 bulan memakai ganja ( narkotika ) itu pun tidak rutin dan hanya dipakai dirumah katanya agar lebih enak bernyanyi.

www.pokerjingga.com

Namun bagaimana pun yang namanya narkotika seperti ganja , sabu ,kokein dan lain lain sudah jelas dilarang karena dapat membahayakan diri sendiri .

Karena sudah banyak anak muda sekarang terpengaruh oleh lingkungan yang tidak benar dan menjadi terpengaruh narkoba , orang begitu tidak perlu kita jauhin kita harus bisa menasehatin nya dan merehabilitas nya jika mereka tidak mau mendengar ucapan kita . 
Kita bisa melaporkan kepada polisi biarkan polisi yang merehabilitas mereka.