Google Bikin Headphone Nirkabel

Google Bikin Headphone Nirkabel

http://harian44.blogspot.com/


Google sepertinya sangat ketagihan meluncurkan perangkat anyar, setelah Pixel, Chromecast, Google Home, kini Google akan meluncurkan sebuah headphone Bluetooth. Seperti apa wujud nya ?
Headphone ini sudah muncul dalam laman pendaftaran di situs Federal Communications Commision (FCC), di mana disana terlihat kalau headphone tersebut berjenis on-ear dengan kode GID5B. Yang uniknya, sampai saat ini belum pernah ada rumor Google akan membuat headphone, jadi kemunculan produk ini bisa dibilang cukup mengejutkan.

Dari gambar yang ada di situs FCC tersebut, terlihat headphone ini mempunyai tombol power di salah satu sisinya, juga ada logo Google yang berposisi di setiap sisi headphone. Dari dokumen yang didaftarkan, GID5B juga disebut punya konektivitas Bluetooth.

Masih simpang siur kabar apakah headphone tersebut juga dilengkapi dengan mikrofon, namun biasanya headphone Bluetooth memang dilengkapi dengan sebuah mikrofon. Saat sedang tidak menggunakan Bluetooth, pengguna juga bisa menggunakan kabel AUX, yang tersedia portnya di headphone ini.

www.pokerjingga.org

Kapasitas baterainya sebesar 600 mAh, dan juga bisa diisi ulang menggunakan port microUSB.Kabar  belum terlalu jelas mengenai apa fungsi lain dari headphone ini, namun rasanya tak masuk akal jika Google sekedar meluncurkan headphone biasa yang tak dilengkapi dengan fitur sejenis Google Assistant,

Atau diperkirakan headphone ini hanyalah produk yang akan dipaketkan dengan perangkat lain buatan Google nanti. Untuk lebih pastinya, tentu kita harus sabar menunggu sampai Google resmi meluncurkan headphone ini, yang bisa saja terjadi pada gelaran Google I/O 2017 pada Mei mendatang.