Ivanka Trump Pakai Anting yang Beda Kiri-Kanan Seharga Rp 9,8 Juta

Ivanka Trump Pakai Anting yang Beda Kiri-Kanan Seharga Rp 9,8 Juta

http://harian44.blogspot.com/


Ivanka Trump kini melangkah dari pengusaha fashion menjadi orang kepercayaan Presiden AS, Donald Trump yang juga ayahnya. Namun jelas bila Ivanka tak ingin berhenti membuat fashion statement walau berada di lingkup pemerintahan.
Wanita 35 tahun itu pun membuat penampilannya semakin menarik atensi di acara makan malam di Deutsche Bank, Berlin, hari Selasa lalu. Ini menjadi perjalanan kenegaraan pertamanya ke negeri orang.

Seperti biasa, sulung dari Donald Trump ini tampil fashionable dan elegan dalam balutan busana polos, kali ini berwarna putih. Melengkapi gaunnya, ia bermain dengan aksesori anting besar yang juga tengah tren di kalangan fashionista dunia hingga runway.

Pilihannya pun bukan anting kecil yang aman, melainkan anting yang berbeda bagian kanan dan kirinya. Anting itu datang dari label fashion high-end asal Italia, Marni.

Anting yang dibuat dari batuan bersiluet geometris ini pun tak murah harganya. Di situ Moda Operandi, sepasang anting yang bisa pula Anda pakai masing-masing ini dijual dengan harga US$ 740 atau sekitar Rp 9,8 juta.

www.pokerjingga.org

Saat acara makan malam tersebut, Ivanka duduk di sebelah kanselir Jerman Angela Merkel. Angela juga mengenakan setelan berwarna putih malam itu dan memadukannya dengan dalaman dan kalung warna gelap. Kehadiran Ivanka ke Jerman diundang dalam rangka berpartisipasi untuk ajang Women20, sebuah acara untuk mempromosikan pemberdayaan ekonomi wanita internasional.