Jackie Chan Mempertimbangkan Membuat Film di Hongaria

Jackie Chan Mempertimbangkan Membuat Film di Hongaria

http://harian44.blogspot.com/


Siapa yang tidak menegenal aktor terkenal Jackie Chan ? Dia diundang menjadi bintang tamu dalam acara pembukaan Chinese Film Festival 2017 di Budapes, Hongaria, 23 April 2017, Ia pun mengatakan kepada wartawan ia akan mempertimbangkan untuk membuat film di Hongaria.
"Hongaria adalah Negara yang saya selalu ingin datangi, pemandangan dan alam di sini benar-benar sangat indah, dan yang paling penting murah. Dan itu berarti hari ini, saat pembuatan film di seluruh dunia menjadi makin bertambah mahal," kata sang ahli seni bela-diri tersebut tak lama sebelum acara pembukaan dimulai.

Chinese Film Festival 2017 diluncurkan tepatnya di Budapes pada Ahad yang menampilkan lima film, salah satu film nya yaitu produksi terakhir Jackie Chan, "Kung Fu Yoga".

"Hongaria memiliki lingkungan yang bagus untuk pembuatan film. Hari ini, saya tiba pada pukul lima, tapi saya hanya fokus menyaksikan pemandangan kota: benar-benar indah, juga sangat bersih dan terawat. Saya mempertimbangkan untuk membuat film di sini,"Tambah Jackie Chan

Ia juga sempat mengenang filmnya "Shanghai Noon 2" yang dibuat di Hongaria, tapi akhirnya pindah ke Praha, pada saat itu karena masalah pajak.

Jackie bukan hanya seorang bintang aktor, tapi ia juga produser terkenal. Menurut dia, sampai saat ini dia sudah membuat hampir 250 film.
 
www.pokerjingga.org
 
Ia menjelaskan ia sedang memikirkan rencana untuk pensiun, ketika pasar AS tiba-tiba terbuka buat dia, dan belakangan, "ketika pasar AS sempat menyusut, pasar Tiongkok justru mulai tumbuh, dan bertambah besar dan berkembang".

"Saya tidak bisa menentukan kapan akan pensiun. Saya percaya dalam perubahan pekerjaan, belakangan, dan kemudian beberapa tahun kemudian saya terutama akan membuat karya karya film feature, film seni, dan film dengan sedikit aksi," kata bintang aktor bela diri itu.