Pemuda Tewas Setelah Loncat dari Jembatan Cikunten Tasimalaya

Pemuda Tewas Setelah Loncat dari Jembatan Cikunten Tasimalaya

http://harian44.blogspot.com/

Diduga telah frustasi lantaran gagal bawa hasil uang usai kerja, Wawan Hermawan nekat mengakhiri hidup dengan cara yang cukup tragis. Ia sengaja melompat dari atas jembatan sewaktu dijemput kakaknya menggunakan sepeda motor.

Insiden tersebut berlangsung di daerah Jembatan Cikunten, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, (22/4/2017), kiranya pukul 06.00 WIB. Jasad Wawan ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi ia lompat setelah terbawa arus deras Sungai Cikunten, sekitar pukul 09.00 WIB. Selain kehabisan napas, Wawan juga mengalami luka di bagian kepala akibat benturan keras dengan batu.

Ronald tidak kuasa menahan sedih melihat adik tercintanya tewas secara tragis. Ia menjemput Wawan untuk mengisi libur panjang selepas bekerja di kota Bekasi. Meski sempat ditenangkan oleh  warga, pria asal Tanjungjaya, Tasikmalaya, ini terus histeris hingga hampir pingsan.

"Seorang warga yang kabarnya menemukan mayat di Cikunten. Setelah datang ke tempat kejadian, jasadnya sudah di atas jembatan. Menurut penjelasan saksi, dia turun dari motor, lalu lompat dari jembatan setinggi tujuh meter dengan kedalaman air empat meter," kata Kapolsek Mangkubumi Iptu Suyitno.

Belum dapat dipastikan motifnya , ada dugaan Wawan bunuh diri gara-gara frustasi setelah bekerja tidak mengantongi uang sepersen pun. Wawan sempat dijemput kakaknya dari salah satu operator bus. Namun di tengah perjalanan melintasi Jembatan Cikunten, tak disangka Wawan lompat dari jok boncengan, lalu terjun ke sungai.

www.pokerjingga.org

"Tadi Wawan usai kerja di Bekasi memang sempat dijemput kakaknya. Di perjalanan, dia bertanya soal kesehatan ibunya. Dijawab lah sama kakaknya kalau ibu sehat walafiat. Setelah itu, dia loncat sambil bilang 'maaf enggak bawa uang'," ucap Suyitno.

Polisi setempat langsung menggelar olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi dan Ronald. Jasad Wawan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Soekardjo Tasikmalaya.