Bertebaran Spanduk AHY di Bali, PD: Dia Calon Next Leader

Bertebaran Spanduk AHY di Bali, PD: Dia Calon Next Leader

Bertebaran Spanduk AHY di Bali, PD: Dia Calon Next Leader

Jakarta - Spanduk dengan foto Agus Harimurti Yudhoyono terpampang disejumlah titik di Bali. Partai Demokrat membuka peluang Agus menjadi next leader Indonesia.


"Ini memang mayoritas kader di seluruh Indonesia memang menginginkan beliau menjadi next leader ke depan," ujar Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017).

Agus mengatakan dalam rapat pimpinan (rapim) dan rapat kerja nasional (rakernas) di Lombok lalu. Demokrat memutuskan untuk mengusung presiden atau wakil presiden dari anggota kadernya.

"Yang jelas di dalam rapim dan rakernas di Lombok kemarin, sudah sepakat memutuskan Partai Demokrat pasti mengusung presiden atau wapres atau keduanya," kata Agus.

"Dan kita lihat keadaan yang ada, sehingga kader-kader banyak menginginkan Mas Agus menjadi next leader," tuturnya.


www.pokerjingga.org

Sebelumnya diketahui, ada beberapa titik di Bali yang dipasangi spanduk dengan foto Agus. Seperti di Jalan Gatot Subroto, Denpasar, dan di Jalan Raya Kerobokan. Kesamaan dari spanduk-spanduk ini adalah foto AHY yang mengenakan kemeja putih dan peci hitam. Di bawah foto ada tulisan 'AHY' dan di bawahnya lagi tertulis 'Agus Harimurti Yudhoyono'.
a
Di sisi berlawanan dari foto Agus, di bagian sudut bawah terdapat lambang Partai Demokrat. Di bawah lambang itu ada tulisan hitam 'Peduli dan Beri Solusi', di bawahnya lagi ada nama Putu Supadma .