Inul Daratista Senang Anak Mulai Belajar Puasa

Inul Daratista Senang Anak Mulai Belajar Puasa

http://harian44.blogspot.com/


Sebagai ibu, Inul Daratista tentunya banyak mendapatkan pertanyaan seputar puasa dari anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares. Inul Daratista sempat kaget dengan pertanyaan sang anak yang menanyakan perihal bagaimana caranya puasa.
"Anakku sudah bilang 'Ma aku nanti mau puasa'," buka Inul menirukan gaya bicara sang anak saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, (24/5/2017).

"Namanya juga anak udah 8 tahun, nanti diajarin. 'Puasanya kapan?', dia tanya. Aku jawab pas maghrib, aku jelasin, 'kita coba aja nanti', Alhamdulillah," terangnya.

Inul Daratista senang melihat kemauan san anak yang kini sudah berusia 8 tahun. Inul dan sang suami, Adam Suseso tak luput memberikan ajaran mengenai agama pada sang buah hati.

www.pokerjingga.org

"Senangnya sih, agak strong juga cara mendidiknya. Saya mengenalkan agama dulu awalannya biar ke depannya tiangnya kuat," jelasnya.

"Sama bapak saya bilang 'gini loh antara salah atau benar, bapakku perna bilang sekolah rapopo nomor duanya yang penting agama', jadi itu ikutin amanah bapakku dulu," pungkasnya.