Main di Film 'Jailangkung', Amanda Rawles Merinding Lihat Kru Kesurupan

Main di Film 'Jailangkung', Amanda Rawles Merinding Lihat Kru Kesurupan

http://harian44.blogspot.com/


Setelah beberapa kali bermain film, kali ini aktris muda Amanda Rawles mencoba bermain film dengan genre horor. Ini merupakan suatu tantangan yang baru baginya.

Amanda bermain dalam film 'Jailangkung' yang dibuat ulang setelah sukses 16 tahun lalu. Sebelumnya ia lebih akrab dalam film drama romantis.

"Seru banget ini. Menurut aku experience nggak bisa aku lupain. Seru banget, Om Lukman Sardi, Kak Hanna, Tante Wulan selalu share ilmu baru. Aku seperti lawan rasa takut. Demi film ini aku berani ngelakuin hal di luar ekspetasi," ujar Amanda saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/5).

Amanda juga mengatakan, ada pengalaman mistis yang dialaminya ketika beradegdan di lokasi syuting. Hii.. bagaimana ceritanya?

"Kalau di bilang lihat sih nggak. Tapi tempat-tempat pasti seramlah pasti ada hal merinding dan kru kita kerasukan," tambahnya.

Film 'Jailangkung' merupakan film horor pertama Amanda yang akan tayang pada 25 Juni mendatang. Di dalam film ini ia berperan sebagai Bella yang ingin menguak misteri sang ayah yang koma secara mendadak.

www.pokerjingga.org

Tidak hanya kru yang kerasukan, Amanda juga pernah merasakan hal mistis ketika mau beribadah di lokasi yang dijadikan syuting film garapan Rizal Mantovani dan Jose Purnomo tersebut.

"Paling sugesti. Kayak pernah habis wudhu dan salat tiba-tiba ngeliat ada teman aku bungkuk. Aku ikutin eh hilang. Aku langsung teriak," ungkapnya sambil bergidik ngeri.