Reboot 'Charlie's Angels' Ditayangkan 7 Juni 2019

Reboot 'Charlie's Angels' Ditayangkan 7 Juni 2019

http://harian44.blogspot.com/


Sudah banyak penggemar kangen dengan aksi 'Charlie's Angels'. Tiga detektif perempuan yang bekerja untuk sosok Charlie, bos yang misterius itu dirilis 7 Juni 2019.
Elizabeth Banks bakal menjadi sutradara dalam film tersebut. Ia akan memproduksi fim tentang Angels yang memiliki kemampuan setara tentara itu bersama Brownstone Productions, rumah produksi milik Universal.

Banyak nama yang menjadi kandidat untuk memerankan trio Angels, termasuk bintang langganan layar lebar seperti Olivia Munn, Cara Delevingne, Shailene Woodley dan Jennifer Lawrence. Namun belum ada komentar pasti mengenai keterlibatan mereka.

Kini muncul kabar, pemeran salah satu Angels mengerucut kepada sosok Janelle Monae. Tapi lagi-lagi, bintang 'Hidden Figures' itu belum memberi komentar tentang keterlibatannya.

www.pokerjingga.org

'Charlie's Angels' awalnya merupakan acara televisi yang berlangsung dari 1976 sampai 1981. Kala itu, tiga Angles dibintangi oleh Farrah Fawcett, Jaclyn Smith dan Cheryl Ladd. Sementara pada tahun 2000 dirilis film pertama 'Charlie's Angels' dan 'Charlie's Angels: Full Throttle' pada 2003 yang diperankan oleh Lucy Liu, Cameron Diaz dan Drew Barrymore.

'Charlie's Angels' memperlihatkan tiga orang detektif swasta yang dipersenjatai dengan peralatan berteknologi canggih, teknik bela diri hingga kendaraan berperforma tinggi. Aksi mereka memang tidak sekeras film-film James Bond, tapi ada banyak sentuhan unsur lucu dan centil.