Rumor ke China, Costa Sebut Nyaman di Chelsea

 Rumor ke China, Costa Sebut Nyaman di Chelsea

http://harian44.blogspot.com/

London - Diego Costa dispekulasikan menuju China. Nyaman berada di Chelsea, Costa juga menyebut jika harus pergi dia hanya akan kembali ke tim lawasnya, Atletico Madrid.


Costa membuat satu gol dalam pertandingan final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017). Namun, gol itu tak menolong Chelsea untuk meraih trofi. Di akhir pertandingan Arsenal keluar sebagai juara.

Hasil apapun yang diraih Chelsea tak meredakan rumor masa depan Costa. Justru sebaliknya spekulasi masa depan Costa untuk menuju China dengan bergabung bersama Tianjin Quanjian kembali menghangat.

Apalagi manajer Chelsea Antonio Conte menyebut bakal menentukan masa depan Costa. Dalam prosesnya Costa lebih dulu menyebut jika dirinya tak akan berlabuh di China.

"Tak ada klub lain kecualia Atletico buat saya. Saya tak berpikir untuk pergi. Saya baik-baik saja di sini. Saya masih mempunyai kontrak dua tahun lagi," tutur Costa seperti dikutip Soccerway.

"Tapi kalau klub ingin menjual saya, secara jelas saya katakan kalau hanya ada satu klub yang akan jadi tempat saya kembali. Saya baik-baik saja, saya nyaman di sini. Orang-orang banyak yang bilang soal China. Akan ada Piala Dunia dan kalau saya bergabung dengan klub China saya tak bisa masuk tim.

www.pokerjingga.org

"Saya akan tinggal jika klub dan manajer menginginkan saya untuk bertahan di sini. Jika mereka berniat menjual saya dan mendatangkan striker lain, saya akan pergi tapi cuma ada satu klub yang jadi tempat kepergian saya," tutur pemain berpaspor Spanyol itu.