Jalur Nagreg ke Garut Padat, Didominasi Kendaraan Wisatawan



Jalur Nagreg ke Garut Padat, Didominasi Kendaraan Wisatawan

http://harian44.blogspot.com/

Jalur selatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat masih didominasi kendaraan yang akan berwisata ke wilayah Garut, Tasikmalaya dan sekitarnya.

"Arus lalu lintas dari arah Nagreg menuju Limbangan arah Malangbong dan Leles arah Garut kota ramai lancar, antrean kendaraan masih terjadi dan didominasi kendaraan yang akan berwisata," kata KBO Satlantas Polres Bandung.

Kiki menyebutkan, menurut pantauannya hingga pukul 10.00 WIB, antrean kendaraan dari kedua arah tersebut sudah mencapai Pos Tangan Nagreg.

Arah Malangbong, kepala di Limbangan ekor di Pos Tangan, begitupun arah Garut kota kepala di Leles ekor di Pos Tangan.
Lalin Nagreg Padat, Kendaraan Melaju 30-40 Km/Jam


Kiki mengungkapkan, tidak hanya didominasi kendaraan dari arah timur ke barat (Bandung-Garut) saja, sebaliknya kendaraan dari arah Garut menuju Bandung (arus balik) sudah mulai.
Meski belum terlalu nampak sekali, tapi sudah ada pemudik yang kembali ke Jakarta.

Bagi pemudik yang akan kembali ke Ibu Kota saat melimtasi Lingkar Nagreg harus tertap berhati-hati. Terjadi penyempitan jalan (bottle neck) arah Limbangan dan Garut kota dari satu lajur menjadi empat lajur.

www.pokerjingga.org

"Saat masuk Lingkar Nagreg jalannya luas dan bagus. Kami harap kepada pengendara untuk tetap menjaga kecepatan karena manuver kecepatan di jalan tersebut rawan kecelakaan lalu lintas," imbaunya.

Lokasi ruas Jalan Raya Lingkar Nagreg memang rawan kecelakaan. Kiky mengimbau agar pengendara tidak mengebut dan tetap berhati-hati di jalan.

"Dari Garut kota atau Limbangan satu lajur masuk ke Lingkar Nagreg otimatis orang tancap gas dengan kecepatan tinggi. Harus berhati-hati pas masuk Lingkar Nagreg terutama dalam pengaturan kecepatan.