Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Baruna Semarang

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Baruna Semarang

http://harian44.blogspot.com/

Semarang - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan terdampar di bibir Pantai Baruna Kota Semarang, Jawa Tengah. Proses evakuasi cukup sulit karena mobil tidak bisa mendekat ke lokasi temuan.

Mayat pertama kali ditemukan oleh pasangan pria wanita yang sedang melintas di lokasi sekitar pukul 15.30 WIB. Temuan itu kemudian dilaporkan ke penjaga keamanan setempat.

Saat dihampiri, mayat tersebut dalam posisi tengkurap. Ciri-ciri mayat yaitu laki-laki, tinggi sekitar 165 cm, rambut pendek, memakai celana jins biru, dan kaos abu-abu.

"Tadi menerima laporan dari sekuriti di Pantai Baruna bahwa di bibir pantai ditemukan mayat," kata Pawas Polsek Semarang Utara, Iptu Agus Eko Subroto, Rabu (28/6/2017).

Anggota Polsek Semarang Utara, Inafis Polrestabes Semarang, dan BPBD Kota Semarang datang ke lokasi untuk proses evakuasi dan olah tempat kejadian perkara. Dari pengamatan di lokasi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dan diperkirakan korban tewas sudah 2 hari.

"Identitas kami cari tidak ada. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," tandasnya.


http://pokerjingga.org/

Proses evakuasi sempat mengalami kesulitan karena medan yang susah dilalui. Akhirnya mayat ditandu sekitar pukul 19.30 WiB hingga ambulance yang diparkir cukup jauh. Mayat kemudian dibawa ke kamar mayat RSUP dr Kariadi Semarang untuk identifikasi lebih lanjut.