Mulai Arus Balik, Tol Cikampek Arah Jakarta Macet



Mulai Arus Balik, Tol Cikampek Arah Jakarta Macet

http://harian44.blogspot.com/
 

Aktivitas arus balik Lebaran mulai terlihat di ruas Jalan Tol Cikampek menuju Jakarta. Kepadatan mulai terlihat dari Karawang Timur yang sudah dipadati pengendara yang hendak pulang ke arah jakarta .

Dari Cikampek-nya masih lancar sampai dengan Karawang Timur. Mulai tersendat dari KM 53 sampai rest area KM 52," kata petugas call center Jasa Marga, Vika, saat dihubungi pada Jumat (30/6/2017) sekitar pukul 09.25 WIB.

Vika mengatakan, selepas dari Karawang Timur itu, kendaraan mulai padat dari KM 51 hingga KM 42. Kepadatan itu, kata Vika, terjadi akibat banyaknya volume kendaraan dan aktivitas keluar-masuk rest area.

"Padat kembali di KM 51 sampai KM 42. Informasi kepadatan karena imbas volume kendaraan dan aktivitas keluar-masuk rest area saja, karena kami tidak mendapat informasi adanya gangguan karena kecelakaan,"
Vika mengatakan arah sebaliknya yang menuju Cikampek relatif lancar. Hanya, ada kepadatan di KM 42 sebagai imbas penyempitan lajur untuk contraflow di KM 53-41 pagi tadi.

www.pokerjingga.org

Arah sebaliknya (Cikampek) lancar, padat kembali di KM 42, karena tadi digunakan untuk akses contraflow ada penyempitan lajur di KM 42. Saat ini sudah tidak digunakan kembali hanya lajurnya masih menyempit. dan para petugas menyarankan agar para pengendara yang hendak menuju ke arah ke jakarta , agar tidak terlalu lama di rest area. karena akan bertambah nya kendaraan - kendaraan yang lain sehinggan membuat kemacetan yang panjang.