Pantauan Tol Tanggerang-Merak Sudah Mulai Padat



Pantauan Tol Tanggerang-Merak Sudah Mulai Padat

http://harian44.blogspot.com/

Kondisi arus lalu lintas di Tol Tangerang-Merak mulai dipadati oleh para pemudik dari arah Jakarta. Antrean kendaraan sudah terlihat di beberapa gerbang tol seperti exit tol Merak dan gerbang tol Cikupa yang sudah mulai padat.
"Untuk saat ini dari arah Jakarta ke Merak lalin padat, juga dari arah Merak ke Jakarta juga sama-sama padat. Tadi mengalami hambatan di kilometer 67+700 arah Merak terjadi kecelakaan," ujar petugas Sentra Informasi dan Komunikasi Tol Tangerang-Merak.

Pantauan kami di gerbang tol Merak, antrean mobil mulai terjadi dan mengalami antrean sekitar 500 meter. Mayoritas antrean dipadati oleh mobil pribadi yang hendak menyeberang ke Sumatera melalui Pelabuhan Merak.

Selain di gerbang tol Merak, kepadatan juga terjadi di gerbang tol Cikupa dari arah Jakarta menuju Merak. Antrean kendaraan mencapai kurang lebih 500 meter.

Kepadatan juga terjadi di pintu tol Cikupa dari arah Jakarta ke Merak, juga sama antrean kurang lebihnya 500 meter ke belakang.

www.pokerjingga.org

Sementra itu, di gerbang tol lain seperti Cilegon Timur, Serang Timur, dan Cilegon Barat serta beberapa gerbang tol lainnya terpantau masih normal hingga malam ini.

Kepadatan dan antrean hanya terjadi di 2 gerbang tol yakni Cikupa dan Merak. Kalau untuk kondisi yang lainnya masih normal masih tidak ada hambatan di karenakan masih ada beberapa warga yang belum melakukan mudik.