Polres Dan Kodim Bantu Pengamanan Kedatangan Obama



Polres Dan Kodim Bantu Pengamanan Kedatangan Obama

http://harian44.blogspot.com/

Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo meninjau pengamanan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, jelang kedatangan Presiden Amerika Serikat ke-44 Barrack Hussein Obama. Ada 410 personel Polres dan Kodim Jakarta Timur yang ditugaskan membantu pengamanan.
410 untuk Polres Jakarta Timur dan Kodim Jakarta Timur.

Polres Jakarta Timur akan membantu pengamanan di wilayah ring 3. Wilayah tersebut meliputi parkiran, area luar Bandara Halim, dan rute yang akan dilalui Obama.

"Pertama saya konsentrasi pada pengamanan di ring 3. Ring 1, ring 2 itu nanti menjadi domain Paspampres, kemudian menjadi domain Danlanud sebagai bagian dari pada operasi Waskita," katanya.

"Nah kepolisian juga hari ini kan ada 2 operasi, operasi Ramadaniya dan hari ini kita menjalankan bagian dari operasi Waskita di mana TNI menjadi leading sektor, kita memiliki tanggung jawab di area ring 3 termasuk perparkiran, nanti rute perjalanan dari pada tamu negara."

Total ada 810 personel dari Polres Jakarta Timur, Polda Metro Jaya, Kodam Jaya, dan Kodim yang turun membantu pengamanan datangnya Obama. Pasukan telah melaksanakan apel kesiapan jelang kedatangan Obama.

Hari ini kita melaksanakan insert apel konsolidasi 810 anggota Polres Jakarta Timur, Polda Metro Jaya, Kodam Jaya, serta Kodim. Hari ini anak-anak sudah insert untuk siapa mengamankan kedatangan Pak Obama di Jakarta..
Andry belum mengetahui dengan pasti kapan Obama tiba di Bandara Halim. Waktunya masih sangat dinamis.

www.pokerjingga.org

Waktunya tentatif, dinamis sekali. Jadi pada prinsipnya Polres Jakarta Timur dan Kodim sebagai bagian daripada operasi Waskita berkaitan dengan penyambutan Obama siap untuk melaksanakan tugas operasi tugas pengamanan, agar tamu negara ini bisa datang dengan aman, nyaman.
Rute perjalanan Obama di Ibu Kota juga masih sangat dinamis "Artinya kita sangat tergantung pada nanti Pak Obama dan tim