Sekitar 3 Hari Pada Liburan Lebaran Tukang Parkir Raup Belasan Juta



Sekitar 3 Hari Pada Liburan Lebaran Tukang Parkir Raup Belasan Juta

http://harian44.blogspot.com/

Lima petugas parkir liar ditangkap anggota Polres Sukabumi, Jawa Barat. Pelaku sudah beroperasi selama tiga hari selama libur lebaran, penghasilannya mencapai belasan juta rupiah selama libur lebaran ini .

"Pengakuan mereka rata-rata penghasilannya sehari diatas Rp 3 - 5 jutaan, mereka sudah beroperasi selama 3 hari penghasilannya bisa belasan juta, mereka mengincar celah membludaknya pengunjung yang datang untuk berwisata di lokasi pantai," mata Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi kepada detikcom di Posko Lebaran, Kamis (29/6/2017).

Syahduddi tidak mengelak, ada banyak petugas parkir dadakan yang masih beroperasi di kawasan wisata. Polisi tidak segan untuk menindak tegas praktek ilegal semacam itu.

"Masalahnya sudah dikelola secara resmi oleh pihak Dinas Pariwisata, yang kasian wisatawannya. Mereka merasa akhirnya bayar dua kali, untuk parkir motor mereka menarif Rp 10 ribu dan mobil Rp 20 ribu memang menggiurkan tapi wisatawan yang akan dirugikan," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, aparat Polres Sukabumi Jawa Barat, menciduk lima orang petugas parkir liar di areal wisata Pantai Cibangban, Cisolok. Dari tangan mereka polisi mengamankan sejumlah barang bukti uang tunai sebesar Rp 5.465.000.

www.pokerjingga.biz

Para pelaku berinisial PS  alias Kodok, GG, NR , AB) dan AM . Mereka membekali diri dengan 10 buah tanda parkir dan buku catatan. Setiap wisatawan mereka pungut uang sebesar Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu. dikarenakan pada hari liburan idul fitri ini di padati pengunjung , para parkir liar ini meraup penghasilan uang parkir yang sangat tinggi pada masa liburan ini.