Sutiyoso Kunjungi Djarot Pada Open House Di Balai Kota



Sutiyoso Kunjungi Djarot Pada Open House Di Balai Kota

http://harian44.blogspot.com/

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat melakukan open house di Balai Kota Jakarta. Hadir sejumlah tamu undangan di antaranya mantan Gubernur DKI, Sutiyoso. Ini dibuka untuk umum, tiap tahun selalu seperti ini.

Tapi ini ada yang khusus, karena hari ini bang Yos sama ibu, sama keluarganya, ikut gabung karena tadi Salat id di Masjid Fatahillah Balai Kota," ucap Djarot kepada wartawan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (25/6/2017).Djarot mengungkapkan, usai open house di Balai Kota, ia akan mengunjungi gubernur-gubernur periode sebelumnya. Hal tersebut dilakukan untuk merekatkan tali silaturahmi.

Setelah ini, seperti tahun yang lalu kami ini kan selalu mengunjungi gubernur-gubernur Jakarta sebelumnya. Sekarang yang paling sepuh itu Pak Suryadi Sudirja, sudah janji sama beliau ingin hadir ke sana. Karena Bang Yos sudah hadir ke sini, kemudian Pak Foke, tapi belum tahu juga beliau ada di Jakarta atau tidak,"

"Intinya silaturahmi ini harus kita bangun terus menerus karena Jakarta itukan enggak bisa kita pandang sepotong-sepotong tapi berkelanjutan.
Djarot mengaku tak ada pesan khusus saat dirinya berbincang dengan Sutiyoso. Hanya sempat diapresiasi mengenai suasana malam takbiran di Jakarta berlangsung aman.

"Engga ada, kita ngobrol biasa saja. Beliau kasih apresiasi juga karena malam takbiran kemaren jakarta aman.

www.pokerjingga.org


Terus kemudian saya di Masjid Istiqlal kita mendapatkan apresiasi untuk Pemprov karena tadi malam ada festival bedug dan gema takbir berjalan dengan baik,
syukur Alhamdulliah bagus,"

Usai bercengkrama dan menyapa masyarakat serta beberapa PNS yang datang ke Balai Kota, dirinya langsung berkunjung ke rumah mantan Gubernur DKI Jakarta.