Terjadi Tabrakan Di Tol Cipularang 13 Orang Luka



Terjadi Tabrakan Di Tol Cipularang 13 Orang Luka

http://harian44.blogspot.com/

Arus mudik Lebaran 2017 para pemudik harus yang diwarnai insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Cipularang. yang terjadi dua mobil terlibat tabrakan yang mengakibatkan 13 orang terluka.

Peristiwa tersebut berlangsung di Tol Cipularang atau tepatnya KM 110.450, Desa Cipada, Kecamatan Cikawet, Kabupaten Bandung Barat, Jabar, Sabtu (24/6/2017), sekitar pukul 06.30 WIB.
Dalam peristiwa tersebut , tidak ada korban yang meninggal dunia hanya lukan ringan dan luka berat.

Yusri menuturkan, insiden tabrakan itu bermula saat mobil Toyota Avanza bernopol B 2968 SKA yang dikemudikan Wahyudiansyah  melaju dari arah Jakarta menuju Bandung. Saat berada di tempat kejadian perkara (TKP) Avanza menabrak mobil Kijang bernopol D 1854 AD yang berada di depannya.

Diduga pengemudi Avanza kurang bisa menjaga jarak dengan kendaraan yang di depannya sehingga mengakibatkan tabrakan. dan menurut pantauan saat di lokasi tabrakan tersebut  jumlah penumpang yang berada dalam mobil  mobil Avanza itu berpenumpang dua orang. dan untuk mobil Kijang yang dikemudikan Iyan Hidayat berpenumpang sembilan orang.

www.pokerjingga.org


Pada pantauan satu orang mengalami luka berat sementara dua belas orang mengalami luka ringan. Korban sudah langsung ditangani tim medis dan himbauan untuk para pemudik lainnya yang hendak bepergian , agar selalu  menjaga jarak anda dari kendaaran yang berada di depan anda,agar menjaga keselamatan anda dan keselamatan orang lain pada saat mengemudi.