BNN DKI: Classic, Illigals, Fashion dan Diamond Terancam Ditutup



BNN DKI: Classic, Illigals, Fashion dan Diamond Terancam Ditutup

http://harian44.blogspot.com/

Pemprov DKI melayangkan peringatan keras kepada empat tempat hiburan di Jakarta. Hal ini dilakukan terkait temuan pelanggaran narkotika oleh BNN Provinsi DKI Jakarta.

Empat tempat itu adalah Illigals, Fashion, Diamond, dan Classic. Jika ada transaksi narkoba di tempat itu lagi, Pemprov dan BNN DKI tak akan segan-segan menutup tempat hiburan itu.

Tahun ini yang sudah mendapat peringatan keras itu ada empat. Artinya ditemukan narkoba di sana. Kalau satu kali lagi ditemukan narkoba, pasti ditutup.

Johnny menyebut empat tempat hiburan yang telah mendapat peringatan keras itu berada di kawasan Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Menurutnya, Pemprov berhak memberikan sanksi administratif hingga menutup tempat hiburan malam apabila terjadi transaksi narkoba.

Illigals sudah dapat, Fashion, Diamond juga, satu lagi kalau tidak salah Classic itu juga sudah mendapat peringatan keras. Kalau ketemu lagi, pasti ditutup.

Diberitakan sebelumnya, dalam razia yang dilakukan BNNP DKI Jakarta di tempat karaoke Diamod, Tamansari, Jakarta Barat, petugas menemukan alat pengisap sabu serta pengunjung yang kedapatan tengah menggunakan sabu.

www.pokerjingga.org

Terdapat 16 orang positif, termasuk 6 orang tersangka karena sedang menggunakan sabu di ruang itu. Kita sita sabu dan alat isapnya