Bukti Axel Transfer Beli Happy Five, Jeremy Thomas Sebut Ada Konspirasi

Bukti Axel Transfer Beli Happy Five, Jeremy Thomas Sebut Ada Konspirasi

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Kasus pengeroyokan anak Jeremy Thomas, Axel Matthew jadi berbuntut panjang. Satu sisi, Jeremy sangat keberatan perlakuan polisi yang menyekap dan mengeroyok Axel padahal belum ada bukti.

Sementara lewat penuturan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, ada bukti transfer Axel kepada seorang rekannya yang menjual ekstasi jenis happy five.

Jeremy sebelumnya menyebut bahwa sang putra cuma sedang transaksi pakaian online. Sayangnya jika memang benar transfer itu adalah pembelian narkoba, bukti yang dikantongi belum terlalu kuat.

Di sisi lain, Axel sudah terlanjur dipukuli dan dipaksa mengaku di kamar hotel. Pengacara Jeremy, Yanuar Bagus keberatan dengan perlakuan polisi, ditambah barbuknya kurang memadai.

"Konspirasi, ini menyembunyikan (anak). Orangtuanya nyari nggak bisa," ungkap Yanuar di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/07).


Agent-poker-online-indonesia
KLIK-DISINI
http://pokerjingga.org/index.php

Kami bukan hanya melaporkan soal menyangkut etika profesinya, tapi juga kami melaporkan menyangkut masalah tindak pidana umumnya. Padahal orangtuanya menanyakan secara langsung. Oleh karena itu kami laporkan ke Polda Metro," kata Yanuar.

Kejadian penyekapan berlangsung pada Sabtu (15/7). Saat itu Axel memang tengah mau bertransaksi dan bertemu rekannya. Tapi menurut Jeremy anaknya hanya mau transaksi soal pakaian.