Sandiaga Masih Kaji Pembubaran Tempat Hiburan Alexis



Sandiaga Masih Kaji Pembubaran Tempat Hiburan Alexis

http://harian44.blogspot.com/

Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno berkomitmen membubarkan tempat hiburan yang melanggar ketentuan. Sandiaga mengaku masih mengkaji pembubaran Alexis yang diduga menyalahgunakan aturan.

Iya (masih dikaji), kita belum punya datanya. Belum ada data yang memungkinkan kita untuk mengambil keputusan yang akurat. Jadi saya rasa kita harus bersabar dulu.

Sandiaga berjanji akan bertindak tegas pada setiap tempat hiburan yang melanggar. Dia tidak ingin ada peredaran narkoba dan praktek prostitusi merajalela di Jakarta oleh sebab itu alexis akan kami pantau.

"Kita akan pastikan bahwa seluruh fasilitas yang melanggar hukum. Baik yang melakukan perjudian, prostitusi, maupun kegiatan perdagangan anak, apalagi narkoba itu harus ditindak tegas," jelasnya.

Sandiaga belum ingin berspekulasi akan penggunaan Alexis bila dibubarkan. Menurutnya, kewenangannya terhadap Alexis terbentur peraturan yang ada.

Iya, kalau yang punya swasta ya yang punya kuasa swasta. Kalau punya pemprov, pemprov harus kaji dengan baik.

Sandiaga berjanji akan memberikan solusi yang terbaik berkaitan dengan rencananya untuk membubbarkan tempat hiburan yang melanggar. Pihaknya akan menggandeng berbagai pihak untuk menerapkan kebijakannya tersebut.

www.pokerjingga.org

Kita bekerja sama dengan pemangku kepentingan, tokoh-tokoh masyarakat di sana. Apa yang dibutuhkan di daerah sana, yang bisa dijadikan kebutuhan masyarakat di sana. Itu yang bisa dihadirkan oleh para pemilk usahanya.