Terkait Kasus Narkoba Anak Jeremy Thomas, Polisi Tahan 6 Orang



Terkait Kasus Narkoba Anak Jeremy Thomas, Polisi Tahan 6 Orang

http://harian44.blogspot.com/

Kepolisian telah menahan 6 orang terkait kasus dugaan peredaran gelap narkoba jenis Happy Five, yang melibatkan Axel Matthew Thomas. Axel adalah anak sulung dari pasangan selebriti Jeremy Thomas dan Ina Thomas.

Saat ini sudah ada 6 orang yang ditahan sejak peristiwa Jumat lalu. Dan kemudian ini masih diproses, kata Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Martinus Sitompul, di Gedung Divisi Humas, Mabes Polri.

Diketahui, Satuan Reserse Narkotika Polres Bandara Soekarno Hatta dan Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta bekerja sama mengungkap tuntas penyelundupan 1.118 butir Happy Five yang dengan modus dikemas dalam kotak obat sakit kepala.

Martinus mengatakan polisi sudah mengantongi data kemana-kemana saja 1.118 butir Happy Five itu akan didistribusikan. Termasuk mengantongi nama-nama pemesannya.

Masih akan terus dilakukan upaya-upaya mengungkap peristiwa ini karena daftar atau list dari pemesan Happy Five ini sudah dimiliki oleh penyidik. Ada beberapa daftar yang melakukan transaksi pembelian bahkan sudah mengirim uang melalui transfer bank.

Martinus menyampaikan Mabes Polri mendukung pengusutan tuntas kasus 1.118 butir Happy Five dalam rangka penegakan hukum memberantas narkotika. "Terkait dengan kasus itu sendiri ditangani oleh Polres Bandara dan ini yang kita sampaikan, bahwa sikap kita mendukung penegakkan hukum yang ada.

www.pokerjingga.org

Axel diringkus aparat Satres Narkotika Polres Bandara Soekarno Hatta di area Hotel Crystal, Jakarta Selatan pada Sabtu malam. Dia diduga memesan Happy Five dari jaringan yang sebelumnya ditangkap polisi bandara pada Jumat