Bos Baru AirAsia Raline Shah Cantik

Bos Baru AirAsia Raline Shah Cantik

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Lewat akun Instagramnya @ralineshah netizen terpukau dengan kecantikan dan kepintaran Raline Shah, wanita asal medan ini baru saja resmi menjadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia.

"Komitmen AirAsia untuk menghadirkan penerbangan yang hemat biaya bagi siapa pun selalu menginspirasi saya, dan saya sangat bersemangat dapat bergabung dengan keluarga besar AirAsia," ungkap aktris cantik yang telah memiliki lebih dari 4 juta followers di Instagram.

CEO AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan mengatakan, AirAsia akan merilis keterangan resmi mengenai pengangkatan wanita kelahiran 4 Maret 1984 lalu ini sore nanti.

http://harian44.blogspot.com/

Sebelumnya, Raline yang merupakan brand ambassador Oppo dikabarkan akan diangkat menjadi direktur AirAsia Indonesia. Pasalnya, ada postingan bos AirAsia Toni Fernandes yang menyebut bahwa AirAsia Indonesia memiliki direktur baru, yakni Raline Shah.

CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes juga sebelumnya menjabarkan sosok Raline Shah. Ia kagum dengan sosok Raline.

"Raline seorang yang cerdas, berbakat, muda dan independen, seperti yang kami butuhkan untuk membuat perusahaan tetap menjadi yang terdepan," urai Tony.

http://harian44.blogspot.com/

"Kami juga ingin senantiasa relevan serta dekat dengan kaum muda dan generasi millenial. Dengan Raline, kami mampu meraih itu. AirAsia selalu berpikir out of the box dan sementara beberapa pihak mungkin akan heran, hal-hal seperti inilah yang justru membuat kami senantiasa relevan dan unggul atas pesaing," paparnya lagi.

Bergabung dengan AirAsia Raline pun semangat "Dengan latar belakang yang berbeda dari Komisaris lainnya membuat saya dapat lebih menjaga netralitas dalam menjalankan tugas utama sebagai Komisaris Independen." ujar Raline


http://pokerjingga.org/index.php

"Saya yakin bahwa untuk dapat maju, kita harus berani melangkah keluar dari zona nyaman, dan saya menyambut peluang tersebut dengan bergabung bersama AirAsia. Saya sudah tidak sabar untuk dapat membawa perspektif yang baru ke dalam bisnis perusahaan," tambah Raline yang merupakan model sekaligus aktris ini.

Kolom komentar Instagram Raline pun ramai dibanjiri netizen dengan ucapan selamat. 'congrats for you new challenges' tulis salah satu fans Raline di Instagram.