Djarot Harap Persiapan Asian Games 2018 Dilanjutkan Anies-Sandi



Djarot Harap Persiapan Asian Games 2018 Dilanjutkan Anies-Sandi

http://harian44.blogspot.com/

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan Jakarta siap menjadi tuan rumah bersama Palembang di gelaran Asian Games. Djarot mengatakan, sudah mempersiapkan dengan baik semua venue untuk gelaran tersebut.

Kita sudah siapkan semua,kata Djarot usai menyaksikan hitung mundur Asian Games di Monas.
Djarot mengaku hitung mundur dilakukan untuk memperlihatkan kesiapan tersebut. Dirinya optimis Jakarta bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi para atlet dari seluruh Asia.

Sebelumnya diberitakan, Pemprov DKI Jakarta terus menyiapkan infrastruktur untuk menyambut Asian Games. Djarot akan menyerahkan penyelesaian infrastruktur dan venue Asian Games kepada pemerintahan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Kita harus kerjakan ini (venue dan infrastruktur) secara paralel. Sekarang saya fokus untuk meletakkan dasar itu. Karena targetnya tidak bisa sampai dengan Oktober. Saya harapkan ini bisa dikerjakan Pak Anies dan Pak Sandi.

Djarot menuturkan DKI Jakarta mendapat tanggung jawab pembangunan dua venue olahraga. Venue olahraga tersebut adalah stadion balap sepeda (velodrome) dan lintasan pacu kuda (equestrian).

www.pokerjingga.org

DKI punya tanggung jawab untuk menyempurnakan infrastruktur yang membangun dua tempat. Velodrome dan equestrian berkuda di Pulo Mas. Saya sudah pantau untuk velodrome cukup bagus. Insyaallah tahun depan sudah selesai.