Dokter Cantik Indah asal Bandung, Suka Traveling ?

Dokter Cantik Indah asal Bandung, Suka Traveling ?

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Indah Kusumaningrum, dokter cantik asal Bandung ini pernah memposting foto-fotonya sedang di pantai. Memangnya suka traveling ke mana sih?

"Wah kalau ditanya traveling, aku belum sempat jalan-jalan yang jauh-jauh," ujarnya sembari tersenyum.

Bisa dibilang, kesaharian gadis cantik kelahiran tahun 1994 ini memang padat. Dirinya sekarang sedang masa koas, bisa dibilang seperti magang di rumah sakit setelah lulus dari kampus (dia lulusan Universitas Jenderal Achmad Yani). Indah pun ikut dalam program Layad Rawat yang digagas Pemkot Bandung.

"Sehari-hari koas, syuting juga dan manggung. Ya kadang istirahat saja nggak cukup, belum lagi mengorbankan waktu tidak bisa ngumpul sama teman-teman," katanya.

Balik lagi soal traveling, dilihat dari laman Instagram pribadinya, @indahkus_ dirinya sempat memposting foto-foto sedang bersantai di pantai. Tepatnya di Pantai Kaluku di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

http://harian44.blogspot.com/

http://harian44.blogspot.com/

Iya itu pas ke sana sempat foto-foto. Kalau ditanya pantai atau gunung, mungkin enaknya gunung kali ya karena suasananya tenang. Tapi aku belum sempet juga naik gunung, gimana dong," ujar Indah sambil tertawa.


http://pokerjingga.com/index.php

"Kalau ditanya destinasi impian, aku mau banget ke Eropa dan Jepang," tambahnya.

Wah kalau ada waktu kosong, semoga bisa lebih banyak traveling dan kesampaian impiannya ya bu dokter