Ketika Cuitan Ditjen Pajak Dibalas Lagu Dragon Ball

Ketika Cuitan Ditjen Pajak Dibalas Lagu Dragon Ball

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Berniat memberi teka-teki pada pengikutnya, ciutan admin Twitter Ditjen Pajak malah dibales dengan potongan lagu Dragon Ball.

Teka-teki yang dimaksud berupa gambar, di mana di dalamnya ada karakter Son Goku yang tengah menaiki awan Kinton. Jagoan serial komik Dragon Ball itu kemudian bertanya pada seseorang, "Mas, Awan Kinton kalau dijual kena pajak nggak?,"

Nah, pertanyaan yang sama lantas diajukan @DitjenPajakRI ke pengikutnya. "Kira-kira jawabannya apa? Kena Pajak nggak?" ciut Ditjen Pajak.

Tapi bukannya dijawab, follower pertama yang menanggapi ciutan tersebut malah berkicau agar mencari jawabannya di langit. "Jawabnya ada di ujung langit," kicaunya.

Tentu kicuan ini tidak serius karena kalimat tersebut merupakan salah satu baris lirik yang ada di lagu soundtrack film serial Dragon Ball. Tak disangka pengguna Twitter setelahnya lanjut menimpali ciutan netizen pertama, dengan lirik lanjutannya.

"Kita ke sana dengan seorang anak," tulis netizen selanjutnya.

"Anak yang tangkas," tambah netizen lain.

" Dan juga pemberani," timpal netizen lagi.

http://harian44.blogspot.com/


http://pokerjingga.com/index.php

Lucunya, aksi melengkapi lirik film seria Dragon Ball itu pun terus berlanjut. Hingga ada seseorang yang kemudian merangkainya dalam bentuk video dan membuatnya viral di sejumlah media sosial.