Makanan Unik Di Jakarta

Makanan Unik Di Jakarta

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Makin menjamurnya restoran dan usaha kuliner di Jakarta, makin banyak pula ide-ide unik dan bahkan nyeleneh yang diterapin chef ke makanannya. Mulai dari yang lagi nge-hits, sampe sesuatu yang enggak pernah dipikirin sebelumnya, sebagian diantaranya buat kita bengong selama beberapa saat. Apa sih menu-menunya, langsung lihat saja menu menu unik yang ada di jakarta :



1. Namaaz Dining

http://harian44.blogspot.com/

Sabun di sini aman banget ko buat dimakan, bahkan busanya juga bisa diabisin. Di tempat yang cuma bisa dibooking online ini, chef-nya ngelakuin teknik molekul buat bikin makanan jadi bentuk yang enggak bisa dipercaya. Pas dateng dikasih kertas menu dan pensil? Langsung makan aja, enak kok.

2. Hyde

http://harian44.blogspot.com/

Chocolate soil atau bubuk cokelat enak yang ditaro di sebuah pot dan dilengkapi jeli berbentuk kaya cacing. Cokelatnya enggak terlalu manis dan jelinya lezat.

3. Karei-Ya Fusion

http://harian44.blogspot.com/

Harley Quinn dalam bentuk nasi kare yang dikreasi Karei Ya Fusion.ini benar-benar seperti nyata sama kaya aslinya.

4. Shirokuma Cafe

http://harian44.blogspot.com/

Restoran modifikasi menunya dengan tema yang sama. Tapi enggak ada yang seniat Shirokuma. Di sini kamu bisa dapetin es krim, nasi kare, sampe mie yang semua berbentuk karakter Pokemon yang lucu-lucu. Gotta Catch Em All deh pokoknya!


http://pokerjingga.org/index.php