Pria Tertuduh Maling Ampli Tewas Akibat Kekerasan dan Pembakaran

Pria Tertuduh Maling Ampli Tewas Akibat Kekerasan dan Pembakaran

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Bekasi, Jenazah MA, pria yang dituduh mencuri amplifier di Musala Al-Hidayah di Babelan, Kabupaten Bekasi telah diautopsi. Penyebab kematian MA akibat kekerasan dan pembakaran yang dialaminya.

"Autopsi sudah dilakukan penyebab kematian jelas karena kekerasan dan luka bakarnya," ujar Kapolrestro Bekasi Kombes Asep Adi Saputra, Senin (7/8/2017).

MA tidak hanya dikeroyok para pelaku dengan tangan kosong dan benda tumpul. Dia juga dibakar massa hingga tewas di lokasi kejadian di Kampung Muara RT 12/07 Desa Muarabakti, Babelan, Kabupaten Bekasi.

"Korban dibakar kemungkinan saat sekarat, saat digebuki," imbuhnya.

Polisi telah menetapkan dua orang tersangka dalam kasus ini yakni NNH dan SH. Keduanya dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan secara bersama-sama di muka umum yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. "Mereka sudah ditahan," tambahnya.



http://pokerjingga.org/index.php

Saat ini polisi masih mencari lima orang pelaku lainnya. Kelima orang tersebut berperan sebagai provokator, ikut memukul hingga menyiramkan bensin ke tubuh korban dan membakarnya hingga tewas.