Yaris Terbakar di Pasuruan, Pengendara Selamat



Yaris Terbakar di Pasuruan, Pengendara Selamat

http://harian44.blogspot.com/

Mobil Toyota Yaris bernomor polisi N 1183 AX terbakar saat melaju di Jalan Raya Pasuruan-Probolinggo, tepat di sekitar perlintasan kereta api Mangkrengan, Grati, Kabupaten Pasuruan. Beruntung pengemudi mobil, Hermanto  warga Bugul Kidul, Kota Pasuruan berhasil selamat dari kejadian ini.

Hermanto yang merupakan PNS Pemkot Pasuruan ini mengungkapkan peristiwa bermula saat ia hendak pulang dari peternakan sapi di Desa Sumberagung, Kecamatan Grati, pukul 18.30 WIB. Tiba-tiba api keluar dari kap mobil.

Saya sempat panik dan gugup, namun saya mencoba menepikan mobil. Saya keluar dan meminta tolong orang-orang.

Peristiwa ini sempat membuat pengendara yang melintas panik dan sempat menyebabkan kemacetan panjang di dua arah Pasuruan-Probolinggo.

Beruntung seorang petugas jaga perlintasan kereta bertindak sigap memadamkan api dengan air yang disemprotkan dari kamar mandi. Api bisa dipadamkan 30 menit kemudian.

Setelah api padam, PMK datang, ujar Aminudin, petugas perlintasan kereta yang memadamkan api.
Sementara mobil berwarna putih tersebut mengalami kerusakan di bagian depan. Pemilik mengaku sebelumnya mobil yang dibelinya second tersebut tak mengalami kendala. Meski demikian, 

www.pokerjingga.org

Hermanto bersyukur selamat dari kejadian tak disangka tersebut.Mobil beli second di showroom satu minggu lalu seharga Rp 155 juta. Selama ini tak ada kendala