2 Mobil Tabrakan di Medan, Seorang Polisi Tewas



2 Mobil Tabrakan di Medan, Seorang Polisi Tewas


Dua mobil di Medan terlibat tabrakan. Dalam kecelakaan itu, 2 orang tewas, salah satu di antaranya adalah seorang anggota polisi.

Akibat kejadian tersebut, 2 korban meninggal dunia dan salah satunya anggota Polri bertugas Ditkrimum Polda Sumut, Briptu Dedi Frengki.

Peristiwa itu terjadi dini hari tadi pukul 04.30 WIB di Persimpangan Jalan Zainul Arifin. Saat itu, mobil sedan BK 1736 HE yang dikendarai Pandapotan Sianturi datang dari Jalan Palang Merah menuju Jalan Zainul Arifin.

Sementara, mobil Avanza B 1719 FC yang dikemudikan oleh Enrico datang dari Jalan Diponegoro menuju Lapangan Benteng.sampai di lokasi, kedua kendaraan bertabrakan,

Dari kejadian itu, 2 orang tewas dan 3 orang lainnya mengalami luka-luka. Rina menyebut 2 orang yang tewas yaitu yang menumpang mobil sedan yaitu Norton Girsang dan Dedi Frengki.

Sedangkan penumpang mobil Avanza luka-luka yakni Sianturi, Enrico, dan Fernando Wijaya. Mobil Avanza datang dengan kecepatan tinggi. Saat di lokasi, menabrak mobil sedan terpental. Kedua kendaraan dalam keadaan rusak berat.

www.pokerjingga.org

Pengemudi Avanza diduga dalam keadaan mabuk berat. Di dalam Avanza itu ditemukan 3 botol minuman keras.