Iwa K Menangis Saat Sidang



Iwa K Menangis Saat Sidang

http://harian44.blogspot.com/

Sidang kedua Iwa K kali ini berjalan sebagaimana adanya. Saksi-saksi yang mengetahui mengenai perkara narkoba yang melibatkannya dihadirkan di persidangan.

Sebagai kuasa hukum Iwa, Chris Sam Siwu tetap menegaskan bahwa dalam kasus ini Iwa hanya menjadi seorang pemakai, bukan pengedar.

Agenda hari ini masih lanjutan saksi, pemeriksaan saksi tadi sekaligus pemeriksaan terdakwa. Semua terdakwa ini saling bersaksi dan kita lihat tadi semua kesaksian dibenarkan dan tidak ada perdebatan atau penyangkalan, semuanya kooperatif.

Saya pikir kan mereka pada saat persidangan sudah di sumpah. Dia juga sampaikan kebodohan dia, dalam persidangan kan dia juga berjanji pengen sembuh dan dia tak akan mengulangi. Dia bukan nangis dibuat-buat tapi emang terjadi dari apa yang dirasakan.

Iwa sudah dalam proses akhir dari penyembuhan. Memang dia masih proses rehabilitasi tapi udah akhir dari rehabilitasi. Sehingga progressnya ada, dari awal dia detoks, rehab sampai sekarang di dalam sudah bisa jadi motivator buat orang lain.

www.pokerjingga.org

Iwa ditangkap oleh polisi di terminal 1A bandara Soekarno Hatta karena tertangkap membawa lintingan ganja yang dimasukkan dalam rokok seberat 1,5 gram. Ia tertangkap pada tanggal 29 April 2017 dan dikenakan pasal 111 dan 127 UU no. 35 tahun 2009 tentang narkotika.