Kapolda Jabar Cek Arus Lalu Lintas Puncak



Kapolda Jabar Cek Arus Lalu Lintas Puncak

www.pokerjingga.org

Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Maryoto malam ini mengecek lalu lintas jalur Puncak, Kabupaten Bogor. Ia mengendarai sepeda motor untuk mengecek jalur tersebut.

Saya ingin lihat langsung jalur. Saya juga ingin melihat langsung anggota di lapangan saat bertugas melayani masyarakat di jalur saat macet. Saya minta anggota terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat karena jalur tersebut akan di padati pengunjung pada hari raya ini.

Agung mengecek jalur Puncak untuk mengetahui kondisi secara langsung di lapangan. Jalur Puncak dikenal sering macet, terutama pada saat akhir pekan dan liburan.

Dalam kesempatan itu, Agung menegaskan kepada jajarannya untuk melayani masyarakat dengan tulus dan tidak lupa selalu tersenyum dan menyapa masyarakat saat bertugas.

Agung didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Supratman, Karo Ops Kombes Leonidas, Dir Intel Kombes Rudi, dan Kasat Brimob Polda Jabar Kombes Puji Santosa. Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading juga ikut mendampingi.

Lebih lanjut, mantan Kapolda Sumatera Selatan ini memastikan rekayasa jalur dengan sistem satu arah (one way) tetap akan diberlakukan selama pelebaran jalan dilakukan. One way dilakukan apabila situasi lalu lintas macet dan padat.gunanya kami melakukan siste one way untuk mengurangi kepadatan pada arus lalu lintas puncak ini.

http://harian44.blogspot.com/

Bahwa pelebaran jalan di kawasan Puncak pastinya akan menampung lebih banyak lagi kendaraan. Namun sistem one way jika situasinya macet, sistem satu arah, akan tetap berlaku. Masyarakat harus mendapat layanan yang baik dari polisi