Ojek Bule, Hobi Naik Bemo dan Ingin Bikin Mamanya Bangga



Ojek Bule, Hobi Naik Bemo dan Ingin Bikin Mamanya Bangga

http://harian44.blogspot.com/

Sosok Anton Lucanus, yang dikenal sebagai driver ojek bule, sedang ramai diperbincangkan. Aksinya menjadi driver ojek online itu mendapat perhatian orangtuanya dan orang orang sekitar .

Fahmi sebagaia teman dekat anton mengakui dirinya tak mengetahui alasan Anton menjadi driver ojek online. Namun Fahmi mengenal sosok Anton sebagai pribadi yang supel dan menyukai tantangan dan  karena anton yang menyukai tantangan sehingga mencoba menjadi ojek online .

"Kenapa dia jadi ojek online, enggak tahu kenapa, apa karena ekonomi atau memang dia suka tantangan. Bayanganku sih dia suka tantangan nyoba-nyoba yang aneh-aneh, kadang dia naik Bemo kalau lagi pergi sama orang-orang Perpusnas," kata fahmi .

Anton yang akrab disapa Pakdhe oleh Fahmi ini mengaku belum mengetahui jenis visa yang digunakan Ojek Bule itu selama tinggal di Indonesia. Kendati demikian Fahmi melihat Anton sangat mencintai Indonesia dan berniat untuk melakukan penelitian yang mendalam.

"Visa gak tahu, legalitasnya gak tahu, kayaknya dugaan saya dia suka tantangan saja. Dulu sempat ada peluang reseach di Australia bareng saya cuma belum goal, tapi sebagai background dia itu orang Australi yang sangat mencintai negara Indonesia," lanjut fahmi.

www.pokerjingga.org

Anton Lucanus yang dikenal semenjak fotonya menggunakan jaket dan helm dari salah satu ojek online di indonesia beredar luas di media sosial . Di sebuah foto, Anton Lucanus terlihat memegang ponsel dan seolah sedang mengambil orderan  yang dia share di akun media sosial @ojekbule .