Peminat iPhone 8 Mulai Antre di Apple Store

Peminat iPhone 8 Mulai Antre di Apple Store

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Sydney Apple belum merilis generasi baru iPhone. Tapi peminat ponsel ini sudah terlihat mengantre di depan Apple Store.

Akun jurnalis Australia, Luke Hopewell, memposting foto di depan Apple Store Sydney. Terlihat ada dua orang Apple fanboy mulai mengantre demi menjadi yang pertama menggenggam iPhone anyar.

Orang yang paling depan membawa peralatan menginap seadanya. Dia hanya memboyong kursi dan MacBook. Semoga saja dia membawa tenda untuk beristirahat.

Pasalnya meski waktu pengumuman iPhone terbaru tinggal hitungan jam, jadwal iPhone anyar mulai dipasarkan masih beberapa pekan lagi.

Mengacu bocoran, setelah diumumkan, Apple akan mulai membuka keran pemesanan awal pada 15 September mendatang. Setelahnya pada 22 September, iPhone terbaru mulai dijual.

Bicara iPhone terbaru, kabarnya Apple akan merilis tiga model sekaligus. Berdasar kode yang tersimpan dalam iOS 11 Golden Master (GM) terungkap nama ketiga ponsel tersebut, yakni iPhone 8, 8 Plus dan X.

iPhone 8 dan 8 Plus menjadi penerus sebelumnya dengan mengusung desain yang sama. Tentu sejumlah peningkatan dihadirkan Apple di dalamnya.

iPhone X menjadi yang spesial. Selain untuk memperingati 10 tahun kehadiran iPhone, ponsel ini hadir dengan desain yang berbeda.


http://pokerjingga.com/index.php


Mengusung layar penuh dengan teknologi OLED. Selain itu Apple membekali ponsel ini dengan fitur keamanan Face ID untuk menggantikan Touch ID.

Selain iPhone, perusahaan yang dikomandoi Tim Cook itu akan pula merilis Apple Watch yang terkoneksi LTE. Sehingga pengoperasiannya bisa mandiri tanpa bergantung lagi dengan iPhone. Selain itu ada pula Apple TV yang mendukung 4K.

Peluncuran lima perangkat tadi akan berlangsung di Steve Jobs Theatre, Apple Park Campus, Cupertino, California, Amerika Serikat. Acara akan di mulai pukul 10.00 pagi waktu setempat atau sekitar pukul 00.00 WIB (13 September 2017).