Trump Ancam akan Hancurkan Korut Jika Teruskan Proyek Nuklir



Trump Ancam akan Hancurkan Korut Jika Teruskan Proyek Nuklir

http://harian44.blogspot.com/

Presiden Amerika Serikat  Donald Trump mengancam akan menghancurkan Korea Utara. Ancaman tersebut ditegaskan oleh Trump dalam pidatonya di Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa, New York.

Dilansir Reuters, Trump berkata demikian karena Korea Utara tetap menjalankan proyek nuklir mereka. Padahal proyek tersebut sudah mendapat kecaman dari berbagai negara termasuk AS.dan trump tidak akan diam karena menurut Donald trump tindakan Kim Jong Un sudah diluar batas,AS akan bersiap untuk menghancurkan Korea utara jika ruda itu benar diluncurkan

AS memiliki kekuatan dan kesabaran yang besar. Namun jika dipaksa untuk membela diri atau bersama sekutu, kita tidak punya pilihan selain menghancurkan Korea Utara secara total

Tak hanya itu, Trump juga menyebut pemimpin Korea Utara Kim Jong Un sebagai 'Manusia Roket'. Menurutnya, saat ini Jong Un dalam misi bunuh diri bagi dirinya sendiri dan rezimnya.dikarenakan tindakan nya ini akan menghancurkan negara sendiri.

Orang roket sedang dalam misi bunuh diri untuk dirinya dan rezimnya.Ancaman Trump yang mengatakan akan menghancurkan total Korea Utara ditanggapi singit oleh pemimpin negara lain. Salah satunya oleh Menlu Norwegia Margot Wallstrom. 

www.pokerjingga.org

Menurut Wallstrom, perkataan Trump tersebut adalah perkataan yang salah, di waktu yang salah dan pada orang-orang yang salah.