Jenglot Temuan di Surabaya ini Disimpan Satpol, Ada Ritual?



Jenglot Temuan di Surabaya ini Disimpan Satpol, Ada Ritual?

http://harian44.blogspot.com/

Untuk menghindari kegelisahan tersebut, jenglot yang dilempar ke Pantai Watu-watu ini disimpan oleh Satpol PP di Kamar Kasi Trantib, Kecamatan Bulak.

Jenglot yang sempat membuat pengunjung terburu-buru di Pesisir Bulak itu tersimpan tanpa hak istimewa. Tidak ada persembahan atau bunga dan parfum seperti ritual pada umumnya dilakukan pada sesuatu yang mistis.

"Ya masukkan ke dalam kotak dan kemudian dibungkus kain putih, tetap awet, tidak ada yang istimewa," kata Kepala Polda Camat dan Camat Bulk, Eka pada detikcom, Senin (16/10/2017).

Langkah ini, kata Eka, karena berita penemuan jenglot telah menyebar dengan cepat dan mengajak orang yang ingin melihat karena rasa ingin tahu.

"Ada jenglot Batoro Karang di Watu-watu (pantai)," uhar Eka meniru kata-kata orang yang penasaran melihat bentuk jenglot.

Sosok Jenglot yang ditemukan di Pantai Watu-watu, Surabaya, cukup menyeramkan. Benda-benda seperti mayat kering berukuran mini yang rambutnya panjang menyentuh kaki.

Jenglot setinggi 40 cm. Makhluk yang selalu dikaitkan dengan dunia mistik hitam itu ditemukan bersama dengan kotak putih dan kain di Pantai Watu-watu, Kecamatan Bulak atau utara Kenjeran.pada siang ini.
www.pokerjingga.org

Jenglot berada di posisi kedua tangan tersekap di dada. Jari-jarinya tampak panjang dan tajam. Begitu pula kuku kedua kaki. Jenglot itu hanya memiliki 2 gigi taring. Tubuh jenglot kering dan cokelat dan menghitam. Di wajah yang rusak dan terbakar.

Rambutnya cokelat keemasan, hampir satu kaki panjangnya. Tidak tahu asal jenglot. Jenglot dilempar ke pantai dan membuat pengunjung takut setelah diusir oleh seseorang yang masih misterius