Sayembara Sepatu Pantofel, Sandiaga: Hadiahnya Mungkin ke Italia



Sayembara Sepatu Pantofel, Sandiaga: Hadiahnya Mungkin ke Italia

http://harian44.blogspot.com/

Sayembara sepatu pantofel yang diinisiasi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno segera dimulai. Para peserta nantinya diberikan tenggat waktu mendesain sepatu.

"Nanti UKM-UKM saya berikan target. Mungkin mendesain kan 1 bulan. Terus nanti hasilnya kita pilih," kata Sandiaga di Kementerian Koperasi dan UKM, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017).

Hadiah bagi para pemenang sayembara juga tengah dipikirkan. Sebelumnya, kata Sandiaga, hadiahnya uang. Namun kali ini, Sandiaga menyebut hadiah bisa saja pelatihan ke Italia.

"Hadiahnya nanti kita pikirin. Mungkin hadiahnya pelatihan atau kita bawa ke Italia untuk belajar sepatu. Karena the best shoes itu masih Italia," ujarnya.

Pagi tadi di Balai Kota, Sandiaga mempersilakan para pelaku UKM membuat desain sepatu pantofel yang bakal dilombakan. Syaratnya, desain sepatu yang dibuat harus sesuai Pergub No 23/2016 termasuk menunjang kegiatan dengan mobilitas tinggi.

"Dengan ini saya mengumumkan kepada seluruh UKM di Jakarta yang memproduksi sepatu pantofel untuk mendesain dan merancang sepatu yang akan dipakai," ujar Sandiaga.

www.pokerjingga.org

"Saya nanti akan bentuk komitenya di bawah pak Irwandi (Kadis UMKM) dan teman-teman gerakan OK OCE untuk memilih sepatu terbaik yang sesuai dengan Pergub yang bisa dipakai untuk lari, blusukan maupun juga untuk kegiatan-kegiatan yang penuh dengan mobilitas," terang dia.