Tempuh 21 Km, Sandi Tiba di Garis Finis Jakarta Marathon 2017



Tempuh 21 Km, Sandi Tiba di Garis Finis Jakarta Marathon 2017

http://harian44.blogspot.com/

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno selesai mengikuti Marathon 2017 Jakarta. Kata sandinya menempuh jarak 21 km dengan catatan waktu sekitar 2 jam 20 menit.

Sandi nomor DK 102 peserta Sandi sampai di garis finish pukul 07.20 WIB dengan empat rekan sejawatnya. Password tampak tersenyum sumringah melewati garis finish langsung ke podium maraton. Password juga menjawab beberapa pertanyaan MC.

"Selamat datang Pak Deputi Gubernur Sandi, Bagaimana kesannya, Ayah?" tanya Upacara Ceramah kepada Sandi, di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (29/10/2017).

"Cuaca bagus dan suportif," jawab Password.

"Apakah Anda lelah, Ayah?" tanya MC wanita lagi.

"Itu biasa karena saya biasa berlari di pagi hari, dari rumah ke kantor juga biasa berlari di pagi hari," kata Sandi lagi.

"Berapa jarak yang Anda dapatkan dari rumah ke kantor," tanya MC.

"Tergantung kapan dari Tanjung Priok bisa lebih 25 KM," jawab Sandi disambut tepuk tangan peserta lainnya.

Setelah wawancara singkat, Sandi langsung menyerbu beberapa peserta lainnya untuk berfoto dan membuat video. Walikota Bogor Bimq Arya langsung mendatangi Sandi dan berjabat tangan.

"Selesai dengan 58 menit," kata Arya kepada wartawan.

www.pokerjingga.org


Sandiaga menyusul Marathon Jakarta berlari dengan rekannya dari komunitas 'Running On Sharing' Indonesia. Sandi yang lewat dari Monas, Jalan Budi Kemuliaan, Jalan Katedral, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan MH Thamrin, Jalan Imam Bonjol dan finish di Monas.