Avanza Tabrak Truk di Jalur Ngawi-Caruban, 2 Meninggal, 4 Orang Luka



                                 Avanza Tabrak Truk di Jalur Ngawi-Caruban, 2 Meninggal, 4 Orang Luka

http://harian44.blogspot.com/

Sebuah mobil Avanza menabrak sebuah truk di Jalan Raya Ngawi-Caruban Km 14-15. Akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, di Desa Kedungmiri, Kecamatan Karangjati, menyebabkan 2 orang meninggal dan 4 orang luka-luka.

"Ini adalah kecelakaan dan korbannya semua berasal dari mobil Avanza 2. 2 Korban tewas dan 4 luka-luka, kami bawa ke Rumah Sakit Widodo dan korban meninggal di Puskesmas Karangjati, sekarang dipindahkan ke ruang rawat inap Rumah Sakit Dr Soeroto Ngawi," kata Kapolda Ngawi AKG Rukimin, Senin (30/10/2017).

Dua korban tewas, kata Suat Lum Rumikin, Sujarno (60) dan Sulasmino (50) dari Desa / Kecamatan Kesamben RT 3 RW 5 Blitar. Keduanya meninggal dunia setelah menjalani perawatan 30 menit di Puskesmas Karangjati. Sedangkan mobil Avanza nopol AG-1902-KK berkerut.

Dia menjelaskan truk N P 8225 UY yang dikendarai oleh Toni Kortis membentang dari timur ke barat atau dari Caruban ke Ngawi. Sementara dari arah berlawanan (barat ke timur) mobil Avanza nopol AG 1902 KK digerakkan Yudi Hariyuono. Tiba-tiba mobil Avanza menempuh jalan setapak dengan benar, melampaui penanda jalan dan akhirnya menabrak truk di depannya.

"Untuk saat ini kami masih menyelidiki keterangan saksi," jelasnya.

Sementara supir truk, Toni mengaku kaget mendengar ada tabrakan di truknya. "Saya dari timur ke barat dari Banyuwangi, tiba-tiba dari depan ada benturan di bodi truk saya, dan saya berhenti, saat saya cek ada Avanza menabrak truk saya," kata Toni saat ditanyai di Polres Ngawi.

Sementara empat orang luka luka rata-rata patah tulang, dirawat di Rumah Sakit Widodo Ngawi yaitu:

1. Yudi Hariyumono (38) pengendara penghuni Jalan Tanjung No 166 RT 02 RW 02 Kabupaten Sukorejo Kota Blitar, mengalami patah tulang kaki kanan dan patah tangan kanan, dalam kondisi sadar.

www.pokerjingga.org

2. Corvina (28) alamat Desa / Kecamatan Kesamben RT 03 RW 05 Blitar, mengalami pergelangan tangan kanan bengkak dan nyeri tangan kanan dan dalam kondisi sadar.

3. Niko Martadinata (30) anggota polisi, alamat desa Kesamben RT 03 RW 05 Blitar anggota Polisi Semen Polisi Kediri, mengalama lecet wajah, dahi, pipi kanan.

4. Fani Triana (25) alamat Desa / Kecamatan Kesamben RT 03 RW 05 Blitar, mengalami pembengkakan di dahi.