Baku Hantam dengan Anggota TNI AL, Pemobil: Saya Khilaf



Baku Hantam dengan Anggota TNI AL, Pemobil: Saya Khilaf

http://harian44.blogspot.com/
Bimantoro mengaku terlibat secara emosional dalam sebuah pertarungan sengit dengan anggota TNI AL Lettu Satrio. Dia juga telah meminta maaf atas tindakannya.

"Kondisi saya emosional, emosional, saya keliru, saya membuat kesalahan, saya minta maaf," kata Bimantoro di Kepolisian Jakarta Timur, Jumat (13/10/2017).

Namun, polisi mengatakan kasus tersebut masih melanjutkan prosesnya. Polisi mengatakan pengadu, Lettu Satrio, belum mengajukan upaya mediasi.

"Tidak tahu apakah ada mediasi atau tidak ke depan, mediasi akan tergantung kepada reporter, sejauh ini reporter belum menyampaikan apapun, jadi kami cek pada penggugat," kata AKBP Sapta Maulana, Hal yang sama disampaikan Kepala Dinas Informasi Angkatan Laut Laksamana Angkatan Laut Pertama Gig Jonias Mozes Sipasulta. Namun untuk pengembangan lebih lanjut, Gig membiarkannya ditanyakan langsung ke polisi. 

"Kasus ini masih ditangani Polda Metro Jaya, perkembangan terakhir, memang benar kasusnya masih maju, tolong cek ke Polda Metro Jaya," kata Gig.

Acara ini dikenal dari sebuah video yang beredar melalui aplikasi instant messaging dan situs YouTube. Dalam video berdurasi 1 menit 3 detik, keduanya terlibat dalam fistfight di tengah jalan.
Mobil merah bernomor polisi B-1599-PVH yang dikendarai oleh pria berkaus hitam berhenti di jalur kanan jalan, sementara anggota Angkatan Laut masih duduk di sepeda motor mereka di sebelah kiri mobil.

www.pokerjingga.org

Keduanya terlibat dalam balapan yang panas. Di tengah teriakan, pria itu mendorong angkatan laut. Si serdadu membalas dorongan itu dengan mendaratkan bogem mentah di pipi kiri pria itu. Sebuah fistfight pun terjadi. Orang yang menonton mencoba untuk melakukan intervensi, tapi mereka terus-menerus membeli dan menjual pukulan.