Bawa Lagu dengan Pengaturan Ramping, Musisi Sangat Viral



Bawa Lagu dengan Pengaturan Ramping, Musisi Sangat Viral

http://harian44.blogspot.com/

Pelopor seorang musisi terkenal tidak selalu memulai dari nyanyian yang dia bawa sendiri. Tapi ada banyak musisi terkenal yang berotot karena mereka membawakan kembali lagu-lagu dari musisi lain atau sering disebut cover songs.

Setelah meliput lagu tersebut, musisi mengeluarkan lagunya sendiri yang tak kalah mumpuni. Inilah deretan musisi yang virusnya karena mulai melantunkan lagu musisi lainnya:

Rendy Pandugo
Musisi yang namanya melejit dengan album perdananya bertajuk 'The Journey' itu berhasil membius telinga pendengarnya. Suara khas dan kemampuannya yang pandai memainkan gitar akustik membuatnya semakin terkenal.

Sebelumnya, Rendy dikenal dengan cover song 'A Classical Story' dari Sheila On 7. Pengaturannya terdengar lebih ramping dan modern karena hanya menghadirkan gitar akustik. Tapi tak kalah mumpuni karena banyak warga yang mengatakan lagu itu lebih banyak dipukul.

Gloria Jessica
Gloria berhasil menyusun lagu energik 'A Sky Full of Stars' dari Coldplay hingga terdengar lebih manis. Berkat pengaturannya, nama Gloria Jessica semakin meroket di negara musik country.
Kontestan Voice Indonesia ini mengaku mengatur lagu ini sesuai dengan karakter vokalnya. Dia dikenal dengan suaranya yang lembut dan suka membawakan lagu yang lamban dan mudah didengarkan. Sekarang Gloria mempromosikan single terbarunya, 'I Just Wanna Love You' setelah sukses menelurkan single pertamanya 'She's Not Your Love'.

Teddy Adhitya
Film 'Begin Again' yang dimainkan oleh Keira Knightley dan Adam Levine berhasil membuat pecinta musik menyukai film yang bertemakan musik. Bahkan musisi asal Yogyakarta, Teddy Adhitya membantu meliput salah satu soundtracknya, 'Lost Stars'. Pengaturannya tidak jauh berbeda dengan aslinya, yaitu menggunakan gitar akustik dengan ramping dan modern. Namun tak kalah berkualitas karena teknik vokal Teddy sangat mempesona.

www.pokerjingga.org

Dua tahun setelah sampulnya menjadi virus, ia meluncurkan album perdananya berjudul 'Nothing Is Real'. Penyanyi jiwa dan R & B ini biasa menjadi wara-wiri di dunia musik, seperti menjadi pendukung vokal bagi Andre Hehanusa untuk mendirikan kelompok dengan Kunto Aji.

Yura Yunita
Mungkin Anda sudah familiar dengan nama Yura Yunita. Penyanyi dengan penampilan unik ini sedang menghebohkan berkat album perdananya, 'YURA'. Bahkan dia juga mengambil top musisi negeri, Glenn Fredly, untuk menyumbangkan suara di salah satu lagunya.

Tapi siapa sangka, Yura sudah dikenal oleh banyak orang sejak tahun 2015 karena rajin meliput lagu musisi lainnya. Salah satunya adalah virus 'Love Me Like You Do' dari Ellie Goulding. Pengaturannya terdengar lebih ramping dan modern sehingga keberhasilan membuat pendengar mengguncang tubuhnya.

Para musisi telah membuktikan bahwa mereka juga bisa membuat lagu dari musisi lain dan tetap menikmati banyak orang. Begitulah musisi yang sukses menjalankan Experience What's Next dengan membuat lagu dari musisi lain. Apakah Anda ingin mencoba What's Next Experience dengan membuat lagu menjadi lebih langsing dan modern?