Cara Pesan Taksi Online di Area Khusus Bandara Soekarno-Hatta

Cara Pesan Taksi Online di Area Khusus Bandara Soekarno-Hatta

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Mulai hari ini para pengguna taksi online sudah bisa secara resmi menggunakan layanan aplikasi taksi online Grab di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Pihak bandara telah menyediakan fasilitas gerai-gerai pemesanan di terminal kedatangan 1A, 1B, 1C, dan 2 F.

Lantas bagaimana cara kerjanya?

Petugas operator gerai Grab, Idrus Setiawan, menjelaskan penumpang yang ingin memesan taksi online bisa datang ke gerai yang telah disediakan.

Nantinya, petugas yang ada akan memberikan bantuan kepada penumpang untuk melakukan pemesanan melalui aplikasi Grab Now.


http://harian44.blogspot.com/

Kalau penumpang mau pesan harus datang ke booth (gerai) ini dulu, enggak bisa langsung pesan sendiri. Nanti dipesankan di sini, Senin 23/10/2017.


Dari sini petugas Grab, Nanti bisa pakai aplikasi milik pribadi, atau bisa juga pakai aplikasi dari kita. Kalau HP pribadi lagi ngedrop, bisa pakai HP kita," sambung dia.

Dalam melakukan pemesanan melalui Grab Now, penumpang dikenakan biaya pemesanan yang besarannya tergantung dari tujuan antar si pemesan.

http://www.pokerjingga.com/

"Kita ada istilah zona, itu dibagi 3 zona. Kita ada biaya pemesanannya juga, per area itu ada zonanya. Ini biaya pemesanan misalnya tujuannya ke zona 1 biaya pemesanannya berapa, kalau untuk tarif beda lagi. Nanti biaya pemesanan sama tarif digabung.

http://harian44.blogspot.com/