Restoran Ini Gratiskan Makanan Untuk Penyapu Jalan

Restoran Ini Gratiskan Makanan Untuk Penyapu Jalan

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Restoran Loving Heart Tofu di Zunyi, Provinsi Guizhou, China, Menawarkan Makanan Gratis untuk Penyapu Jalan, tentara dan Lansia

Restoran dermawan ini mulai memberikan mie dan sarapan gratis ke penyapu jalan, prajurit abdi negara dan orang tua sejak dibuka pada bulan Oktober 2015.

Pemilik restoran, Sun Zhiwen mengklaim bahwa ia hanya pengusaha rumah makan biasa yang ingin lebih banyak orang merasakan kehangatan dan kebaikan yang sama seperti yang ia terima dari orang lain saat ia masih miskin.

http://harian44.blogspot.com/

Menurut media gaya hidup Asia restoran China ini telah memberi lebih dari 20.000 mangkuk mie gratis hingga sekarang.

Namun, sang pemilik tidak mau berhenti di situ saja. Ia berencana membuka lebih banyak lagi cabang restoran di masa depan.

Sun juga berempati dengan penyapu jalan dan berkata, "menyapu jalan adalah pekerjaan yang sangat sulit, terutama di musim dingin."


http://www.pokerjingga.com/index.php


"Mereka harus bangun pagi-pagi, dan bekerja tanpa sarapan sampai siang hari, kapan mereka bisa makan siang. Aku bisa menyediakan sarapan enak bagi mereka untuk makan saat istirahat.

Pengusaha rumah makan yang sederhana ini mengungkapkan bahwa dirinya sendiri dibesarkan di rumah tangga yang kurang beruntung, namun masih bisa mendapat banyak dukungan dari orang lain semasa kecil.

http://harian44.blogspot.com/

Sun sekarang ingin membalasnya dengan memberikan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan.